Recent

Loading...

Sabtu, 20 Juli 2019

HARI TANPA TEMBAKAU SEDUNIA

 
 

Hidup Mahasiswa!!!

Setiap tanggal 31 Mei diperingati sebagai Hari Tanpa Tembakau Sedunia (HTTS) atau World No Tobacco Day. Peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia atau World No Tobacco Day menyerukan kepada para perokok agar berpuasa tidak merokok (mengisap tembakau) selama 24 jam serentak di seluruh dunia. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian dunia mengenai menyebarluasnya kebiasaan merokok dan dampak buruknya terhadap kesehatan.
...
Ketua Tobacco Control Support Center (TCSC) Kartono Mohamad mengatakan, Indonesia dikenal sebagai negara baby smokers country. Karena Indonesia adalah negara yang anak-anaknya paling banyak perokoknya. Kementerian Kesehatan mencatat, di antara remaja usia 13-15 tahun terdapat 20% perokok, yang mana 41% di antaranya adalah remaja laki-laki dan 3,5% remaja perempuan.
...
Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Kementerian Kesehatan melakukan advokasi serta sosialisasi penerapan Kawasan Tanpa Asap Rokok. Dan untuk sobat FKM USU kita harus bangga, karena Fakultas kita sudah menerapkan Kawasan Tanpa Rokok (KTR).
 ____________________________________________________________________

Dinas Jaringan Informasi dan Komunikasi

Kabinet Harmonis

PEMA FKM USU 2018/2019

0 komentar:

Posting Komentar